PT. Eterna Multi Kreasi Jakarta Sebagai bagian kami dalam pelayanan dan kepuasan terhadap klien, kami memberikan harga yang lebih kompetitif untuk jasa desain interior rumah dan berbagai interior lainnya. Sebagai konsultan desain interior yang telah berpengalaman, kami sepenuhnya mengerti bahwa komitmen terhadap pengunaan bahan material yang berkualias dan ditunjang oleh pelayanan sangat penting demi tercapainya kepuasan bagi klien.

Cara Pasang Kanopi Kaca Buka Tutup

Kanopi Kaca terdiri atas komponen struktur besi/baja/stainless dengan atap kaca berjenis tempered atau laminated. Dalam pengaplikasiannya dibutuhkan tingkat ketelitian dan ketrampilan yang khusus, karenanya ditangan aplikator yang berpengalaman Kanopi Kaca Anda dapat berfungsi secara maksimal dan tidak kawatir akan terjadinya kebocoran

Kanopi Kaca berfungsi untuk melindungi area dibawahnya dari terpaan curah hujan dan mereduksi pancaran sinar matahari yang sangat berlebih. Karena fungsi yang diembannya maka Kanopi Kaca harus dibuat dengan baik. Pilihlah material besi atau baja yang sudah melalui proses anti karat sebagai strukturnya, dan material kaca tempered atau laminated sebagai penutup atasnya. Kanopi berasal dari kata canope (Bahasa Perancis) dan canopeum (Bahasa Latin) artinya berkaitan dengan desain interior tempat tidur  yang mempunyai 4 tiang dengan kain atau tirai menutupi bagian atas maupun samping sebagai pelindung dari benda-benda yang jatuh dari atas tempat tidur maupun sebagai pelindung dari udara yang dingin serta melindungi dari nyamuk. Namun kini telah memasuki masa yang semakin modern, kanopi memiliki pengertian yang meluas beserta fungsi serta penerapannya pada bangunan luar (Desain Eksterior) terutama pada rumah minimalis yang tengah menjamur dan menjadi eksistensi uniknya desain eksterior rumah minimalis.

Kanopi merupakan elemen pelindung yang terletak diatas kepala, karenanya lindungilah diri dan harta benda Anda dari efek buruk yang ditimbulkannya bilamana salah dalam pemilihan material dan lalai dalam pengaplikasian. Pilihlah aplikator yang sudah berpengalaman dan mumpuni dalam pemasangan. Jangan mudah terkecoh dengan harga murah tanpa meneliti kualitas barang yang didapat..

Ketelitian, ketrampilan dan kebersamaan merupakan kunci utama untuk sukses mendapatkan Kanopi Kaca yang berkualitas. Adapun faktor faktor lain yang harus diperhatikan adalah sebagai berikut :
  • Tentukan desain kanopi yang Anda inginkan. Sebaiknya, desain tersebut sesuai dengan konsep utama rumah dan dana yang Anda miliki. Kemudian, gunakan jenis kaca tempered, setebal 10mm. Pilihan lain, kaca tempered laminated, dengan ketebalan masing-masing sisi, 5mm.
  • Ukur lebar dan tinggi jendela atau pintu yang Anda hendak pasang kanopi. Dari hitungan itu, Anda dapat membuat ukuran kanopi yang pas. Sebaiknya lebihkan ukuran lebar dan panjang, minimal 10cm. Misalnya, jika lebar jendela 40cm maka ukuran lebar kanopinya 60cm.
  •  Pasang rangka kanopi pada dinding bagian atas jendela. Gunakan bahan rangka yang kuat dan tak mudah berkarat. Misalnya, bahan besi hollow yang di-coating antikarat dan dicat. Begitu pula, jika bahannya, kayu lakukan coating antirayap.
  • Pastikan pengikat rangka menggunakan sekrup atau dinabolt yang kuat. Kalau memang perlu, pasang dinabolt secara rangkap agar kokoh dan tak mudah lepas.
  • Anda juga perlu memastikan pemasangan kaca dengan benar. Misalnya, beri lubang pada kaca sebelum dipasang sekrup ke rangka. Agar tidak mudah bocor, bekas lubang diberi klep atau sealant. Fungsi sealant juga untuk membuat kaca tidak mudah bergeser. 
Kanopi memiliki fungsi utama sebagai pelindung, hal ini karena bentuknya seperti atap rumah, namun lebih ringan. Dalam artian melindungi halaman rumah ataupun teras serta garasi mobil di luar rumah dari sengatan cahaya matahari langsung maupun basah dari guyuran air hujan. Selain itu juga melindungi dari benda-benda yang jatuh dari ketinggian rumah, ataupun dari daun-daun tua serta tangkai yang kering berjatuhan tertiup angin. sehingga halam rumah dan garasi tetap terjaga kebersihannya. Aplikasi kanopi di garasi luar atau halaman rumah dapat melindungi barang-barang berharga di halaman rumah agar tidak tersengat terik sinar matahari secara langsung, dan hujan sekalipun, sehingga mempertahankan warna kondisi barang tersebut tetap baik dan terhindar dari kerusakan akibat air hujan maupun teriknya sinar matahari langsung.

Artikel terkait :
Atap kanopi kaca carport, atap kanopi kaca teras, atap kanopi kaca, kanopi kaca, kaca tempered laminated, kaca tempered, kanopi kaca ruko, kanopi carport rumah minimalis, atap canopy, kaca, jasa pembuatan kanopi, harga kanopi carport rumah, atap, vid kaca, cara pasang kanopi kaca, aluminium kaca, atap canopy, atap carport, atap carport minimalis, atap garasi, atap garasi minimalis, atap kaca, atap kanopi, atap kanopi kaca, atap minimalis, atap pergola, bengkel canopy, canopy carport, canopy garasi, canopy kaca tempered, canopy minimalis modern, canopy minimalis terbaru, canopy rumah, canopy rumah minimalis, contoh atap rumah, contoh canopy, contoh kanopi, contoh kanopi minimalis, harga atap kanopi, harga atap rumah, harga canopy, harga canopy kaca, harga canopy minimalis, harga canopy per meter, harga kaca 2014, harga kaca acrylic, harga kaca akrilik, harga kaca laminated, harga kaca permeter, harga kaca tempered, harga kanopi, harga kanopi kaca, harga kanopi minimalis, harga kanopi minimalis per meter, harga kanopi per meter, harga kanopi rumah, harga kanopi rumah minimalis, kaca acrylic, kaca akrilik, kaca laminated, kaca rumah, kanopi aluminium, kanopi atap kaca, kanopi carport, kanopi garasi, kanopi kaca, kanopi kaca tempered, kanopi minimalis 2014, kanopi rumah, macam atap, macam atap rumah, macam macam atap, macam macam atap rumah, model canopy, model canopy rumah minimalis, model kanopi, model kanopi garasi, model kanopi minimalis, model kanopi minimalis terbaru, model kanopi rumah, model kanopi rumah minimalis

0 komentar:

Posting Komentar

PT. Eterna Multi Kreasi

Jl. Kembangan Raya No. 11G, Puri Kembangan, Jakarta Barat

Workshop
Jl. Bojong Raya No. 28B, Raya Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat
(021) 5835 4121 | (021) 5835 7649 | 021 5835 4446 | 0856 1423 011
Email : eternamultikreasi@yahoo.com | eternapartisindo@yahoo.com 


Tips sebelum anda memesan Produk yang anda harus pertimbangkan :

Agar anda tidak menyesal dikemudian hari jangan sampai salah dalam memilih vendor untuk produk kaca dan aluminium, partisi kantor yang notabennya masuk dalam hitungan produk sekunder atau produk kelas menengah. Alangkah baiknya tanyakan terlebih dahulu mengenai legalitas perusahaan, Domisili perusahaan, Spesifikasi bahan yang di tawarkan, Referensi pekerjaan yang sudah pernah dikerjakan, sistem pembayaran, dan yang tidak kalah penting adalah Garansi pekerjaan. Jangan tergiur dengan harga murah di bawah harga pasaran yang di tawarkan karena selain mengutamakan kebutuhan patut di perhitungkan nilai tambah dan keamanan ( Safety ) di kemudian hari. Pilihlah vendor yang sudah berpengalaman demi menghasilkan Kualitas yang baik.
Diberdayakan oleh Blogger.