PT. Eterna Multi Kreasi Jakarta Sebagai bagian kami dalam pelayanan dan kepuasan terhadap klien, kami memberikan harga yang lebih kompetitif untuk jasa desain interior rumah dan berbagai interior lainnya. Sebagai konsultan desain interior yang telah berpengalaman, kami sepenuhnya mengerti bahwa komitmen terhadap pengunaan bahan material yang berkualias dan ditunjang oleh pelayanan sangat penting demi tercapainya kepuasan bagi klien.
Home » , , » Jasa Pembuatan Kamar Mandi Kaca

Jasa Pembuatan Kamar Mandi Kaca


Jasa Pembuatan Kamar Mandi Kaca Jakarta – Kami menerima pesanan pembuatan dan instalasi kamar mandi kaca atau Shower Screen dengan beragam model dan ukuran dengan harga bersaing. Sample produk dapat Anda lihat disini atau untuk konsultasi silahkan menghubungi kami. Pintu kaca merupakan pintu yang sebagian besar bahanya dari kaca. Pintu kaca terdapat beberapa jenis pintu yaitu pintu kaca aluminium, pintu kaca pacth fiting, pintu kaca tebal, pintu kaca tempered, pintu kaca shower, pintu kaca kamar mandi, dan masih banyak lagi.

Harga Jasa Pemasangan Partisi Kaca Kamar Mandi Paling Murah
Harga Jasa Pemasangan Partisi Kaca Kamar Mandi Paling Murah

Untuk Jenis Kaca Dapat Di Pilih Sebagai Berikut :
  • Kaca Polos 5 Mm ( Non Temperd / Tempered )
  • Kaca Es 5 Mm ( Non Tempered / Tempered )
  • Acrylic 4Mm (Motif : Urat Kayu (P316), Bintik Air (P321), Kulit Jeruk (P329) )
  • Frame Kami Dibuat Khusus Untuk Model Shower Box Dan Design Frame Sudah Kami Patenkan.
  • Untuk Ukuran Dapat Di Costumize Sesuai Dengan Kebutuhan Dan Penempatan Di Ruangan Anda.
  • Untuk Shower Screen Kami, Bergaransi Spare Part Dan Service Selama 5 Tahun.
  • Untuk Informasi Lebih Lanjut, Dapat Menghubungi Kami.
  • Gratis Pengukuran Dan Pemasangan Untuk Jakarta.
Sebetulnya kaca jenis ini dimanapun bisa dipasang asal kita suka dan cukup anggaranya.  Akan tetapi secara desain para ahli menciptakan desain pintu kaca untuk membuat tampilan menjadi lebih elegan. Dan memang pintu kaca lebih cendrung digunakan untuk tampilan sebuah  gedung seperti pintu untuk Bank , Mall atau Plasa. Artikel terkait : harga kamar mandi kaca, harga kamar mandi kaca minimalis, harga kamar mandi kaca murah, daftar harga kamar mandi kaca, pintu kamar mandi kaca, jual pintu kamar mandi kaca, kamar mandi kaca terbaru, ukuran kamar mandi kaca, kamar mandi kaca, jakarta, kamar mandi kaca, tangerang, kontraktor kamar mandi kaca, pembuatan kamar mandi kaca, pemasangan kamar mandi kaca,, kamar mandi kaca murah

0 komentar:

Posting Komentar

PT. Eterna Multi Kreasi

Jl. Kembangan Raya No. 11G, Puri Kembangan, Jakarta Barat

Workshop
Jl. Bojong Raya No. 28B, Raya Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat
(021) 5835 4121 | (021) 5835 7649 | 021 5835 4446 | 0856 1423 011
Email : eternamultikreasi@yahoo.com | eternapartisindo@yahoo.com 


Tips sebelum anda memesan Produk yang anda harus pertimbangkan :

Agar anda tidak menyesal dikemudian hari jangan sampai salah dalam memilih vendor untuk produk kaca dan aluminium, partisi kantor yang notabennya masuk dalam hitungan produk sekunder atau produk kelas menengah. Alangkah baiknya tanyakan terlebih dahulu mengenai legalitas perusahaan, Domisili perusahaan, Spesifikasi bahan yang di tawarkan, Referensi pekerjaan yang sudah pernah dikerjakan, sistem pembayaran, dan yang tidak kalah penting adalah Garansi pekerjaan. Jangan tergiur dengan harga murah di bawah harga pasaran yang di tawarkan karena selain mengutamakan kebutuhan patut di perhitungkan nilai tambah dan keamanan ( Safety ) di kemudian hari. Pilihlah vendor yang sudah berpengalaman demi menghasilkan Kualitas yang baik.
Diberdayakan oleh Blogger.