PT. Eterna Multi Kreasi Jakarta Sebagai bagian kami dalam pelayanan dan kepuasan terhadap klien, kami memberikan harga yang lebih kompetitif untuk jasa desain interior rumah dan berbagai interior lainnya. Sebagai konsultan desain interior yang telah berpengalaman, kami sepenuhnya mengerti bahwa komitmen terhadap pengunaan bahan material yang berkualias dan ditunjang oleh pelayanan sangat penting demi tercapainya kepuasan bagi klien.
Home » , » Pemakaian Kaca Kamar Mandi

Pemakaian Kaca Kamar Mandi

Harga Kaca Kamar Mandi murah Jakarta,  Pemakaian Kaca Kamar Mandi Kaca semakin banyak digunakan sebagai penyekat ruang seperti di kamar mandi. Kaca memberikan efek luas, karena ruangan tersekat namun secara visual tidak.
pintu kaca, kaca tempered, pintu kaca tempered, pintu kaca murah
pintu kaca, kaca tempered, pintu kaca tempered, pintu kaca murah

Namun, penggunaan kaca di kamar mandi bisa jadi masalah saat Anda meletakkannya dengan salah. Justru embun bisa menempel di kaca, dan lambat laun bisa membuatnya tak sejernih semula. Untuk itu, 5 hal ini perlu diperhatikan saat memiliki sekat kaca di kamar mandi:
  • Gunakan kaca tempered  > Kaca jenis ini adalah kaca paling aman, karena memiliki elastisitas lebih baik dibanding kaca biasa. Penggunaan kaca tempered bisa mengurangi bahaya cedera saat kaca pecah. Pada saat pecah, kaca tempered akan terburai menjadi butiran kecil yang relatif lebih aman dari potongan pecahan kaca biasa.
  • Sesuaikan dimensi dan ketebalan  > Kaca berketebalan 8 mm masih aman digunakan di area 2 m2. Untuk kamar mandi, dimensi sekat berukuran 1,2 m x 2 m bisa memanfaatkan kaca 10 mm.
  • Sekat kaca di area shower > Sekat kaca di area shower sebaiknya tak diletakkan di jalur hawa pendingin udara. Hal ini untuk mencegah embun berlebih saat digunakan, apalagi jika sering memanfaatkan air panas di area shower.
  • Bersihkan setiap hari  > Sisa uap seringkali menempel dan membuat kabur kaca.
  • Susut dan muai Kaca jangan sering terkena air panas dan dingin bergantian. Susut muai kaca yang drastis bisa menyebabkan kaca pecah. 
Artikel terkiat yang berhubungan dengan partisi toilet / cubicle toilet murah Jakarta
  1. harga kamar mandi kaca minimalis
  2. harga pintu kamar mandi kaca
  3. daftar harga pintu kamar mandi
  4. harga pintu kamar mandi geser
  5. daftar harga kamar mandi kaca
  6. harga partisi kaca kamar mandi
  7. jual pintu kamar mandi kaca
  8. jual shower screen pintu kaca kamar mandi
Selain partisi cubicle toilet kami juga menjual dan melayani jasa pemasangan berbagai produk interior kebutuhan kantor dan rumah anda seperti partisi kaca, partisi aluminium, pintu kaca frameless, kawat nyamuk dan berbagai pintu aluminium.
Gambaran secara umum : toilet cubicle size, toilet cubicle locks, harga cubicle toilet, toilet cubicle fittings, toilet cubicle dimensions, toilet cubicle hardware, harga cubicle toilet kaca, cubicle toilet phenolic

0 komentar:

Posting Komentar

PT. Eterna Multi Kreasi

Jl. Kembangan Raya No. 11G, Puri Kembangan, Jakarta Barat

Workshop
Jl. Bojong Raya No. 28B, Raya Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat
(021) 5835 4121 | (021) 5835 7649 | 021 5835 4446 | 0856 1423 011
Email : eternamultikreasi@yahoo.com | eternapartisindo@yahoo.com 


Tips sebelum anda memesan Produk yang anda harus pertimbangkan :

Agar anda tidak menyesal dikemudian hari jangan sampai salah dalam memilih vendor untuk produk kaca dan aluminium, partisi kantor yang notabennya masuk dalam hitungan produk sekunder atau produk kelas menengah. Alangkah baiknya tanyakan terlebih dahulu mengenai legalitas perusahaan, Domisili perusahaan, Spesifikasi bahan yang di tawarkan, Referensi pekerjaan yang sudah pernah dikerjakan, sistem pembayaran, dan yang tidak kalah penting adalah Garansi pekerjaan. Jangan tergiur dengan harga murah di bawah harga pasaran yang di tawarkan karena selain mengutamakan kebutuhan patut di perhitungkan nilai tambah dan keamanan ( Safety ) di kemudian hari. Pilihlah vendor yang sudah berpengalaman demi menghasilkan Kualitas yang baik.
Diberdayakan oleh Blogger.