PT. Eterna Multi Kreasi Jakarta Sebagai bagian kami dalam pelayanan dan kepuasan terhadap klien, kami memberikan harga yang lebih kompetitif untuk jasa desain interior rumah dan berbagai interior lainnya. Sebagai konsultan desain interior yang telah berpengalaman, kami sepenuhnya mengerti bahwa komitmen terhadap pengunaan bahan material yang berkualias dan ditunjang oleh pelayanan sangat penting demi tercapainya kepuasan bagi klien.
Home » , , , , » Atap Canopy Buka Tutup Sunlouvre

Atap Canopy Buka Tutup Sunlouvre

Harga Atap Canopy Buka Tutup Sunlouvre Jakarta, Tangerang. Jasa pemasangan dan pembuatan Atap Sun louvre / Lovera adalah atap aluminium sistem buka tutup yang dapat dibuka dan ditutup sesuai dengan keinginana anda. Atap Canopi / canopy sunlouvre adalah salah satu atap aluminium buka tutup yang dapat di buka da di tutup sesuai denagn keinginan. Atap aluminium buka tutup ini dapat merubah ruangan tertutup menjadi terbuka. Atap aluminium buka tutup sunlouvre memberikan akses penuh pada ruangan anda untuk mengendalikan itensitas sinar atau terik matahari, angin dan hujan sehingga rumah anda akan menjadi nyaman dan aman untuk kesehatan. Atap aluminium buka tutup sangat banyak fungsinya antara lain sebagai, atap garasi/carport, atap taman, atap pargola, atap void, atap gasebo, atap kolam renang, atap jemuran, atap restoran.
Harga Atap Buka Tutup, Sunlouvre
Harga Atap Buka Tutup, Sunlouvre

Atap canopy ini terbuat dari bahan aluminium yang di desain secara khusus dapat di buka dan di tutup sapai 90 derajat sehingga udara akan dapat tetap masuk ke dalam ruangan anda dan ketika hujan atap bisa di tutup cara automatic maupun manual sehingga ruangan atau lokasi di bawahnya tidak basah.

Produk yang kami jual seperti : 

0 komentar:

Posting Komentar

PT. Eterna Multi Kreasi

Jl. Kembangan Raya No. 11G, Puri Kembangan, Jakarta Barat

Workshop
Jl. Bojong Raya No. 28B, Raya Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat
(021) 5835 4121 | (021) 5835 7649 | 021 5835 4446 | 0856 1423 011
Email : eternamultikreasi@yahoo.com | eternapartisindo@yahoo.com 


Tips sebelum anda memesan Produk yang anda harus pertimbangkan :

Agar anda tidak menyesal dikemudian hari jangan sampai salah dalam memilih vendor untuk produk kaca dan aluminium, partisi kantor yang notabennya masuk dalam hitungan produk sekunder atau produk kelas menengah. Alangkah baiknya tanyakan terlebih dahulu mengenai legalitas perusahaan, Domisili perusahaan, Spesifikasi bahan yang di tawarkan, Referensi pekerjaan yang sudah pernah dikerjakan, sistem pembayaran, dan yang tidak kalah penting adalah Garansi pekerjaan. Jangan tergiur dengan harga murah di bawah harga pasaran yang di tawarkan karena selain mengutamakan kebutuhan patut di perhitungkan nilai tambah dan keamanan ( Safety ) di kemudian hari. Pilihlah vendor yang sudah berpengalaman demi menghasilkan Kualitas yang baik.
Diberdayakan oleh Blogger.